Sabtu, 16 Oktober 2010

KITCHEN SET - SKETSA DESAIN DAPUR Minimalis - Tata Ruang Masak cantik Bikin betah di DAPUR

Memasak adalah salah satu kegiatan Favorit dalam rumah tangga , sehingga saat ini mengelola dan juga memanfaatkan ruang dapur semakin menarik . Hal ini diperlukan agar DAPUR bisa juga menjadi area yang untuk membangun komunikasi dan juga area penting antar sesama anggota keluarga .

DAPUR bersih , dan Cantik menjadi Idaman setiap pemilik Rumah maupun Apartemen , untuk Itu Kami hadir untuk merealisasikan DAPUR IDAMAN dalam setiap Rumah atau Apartemen anda .
Beragam motif , ukuran dan desain menarik kami hadirkan special untuk Pribadi anda yang juga Special .

Dapatkan Desain 3D Kitchen set dengan nuansa warna favorit anda , dan juga desain yang merefleksikan pribadi anda yang special .

Berikut kami tampilkan sample 3D design yang kami buat untuk untuk setiap penawaran Kitchen set sebelum di buat , sehingga kami dapat menyajikan produk lebih detail .

Desain diatas adalah illustrasi dari 3D desain dan desain akan dibuat ulang sesuai dengan ukuran dapur serta keinginan konsumen .  Untuk konsultasi bisa hubungi Marketing kami , dan diskusikan  kebutuhan dan budget anda . Hub : 021- 53674785 ( hunting)





Tidak ada komentar:

Posting Komentar